Rabu, 04 Desember 2019

Yukk !! Kepasar Subuh Detos

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Warga Depok yang ingin membeli kue subuh dalam jumlah banyak bisa datang ke pelataran Depok Town Square (Detos).
Setiap harinya, puluhan pedagang kue subuh menjajakan beragam jajanan.


Contohnya,  kue lapis, onde-onde, kue sus, bolu, lemper, gorengan, hingga kue tart.
"Dari pukul 03.00 hingga 08.00 WIB bukanya, setiap hari, enggak ada libur," kata seorang pedagang kue subuh, Nuni (42) kepada wartawan TribunJakarta.com, Minggu (18/2/2018). Puluhan padagang berada di Pasar kue subuh di depan Depok Town Square (Detos).
Pembelinya pun beragam, ada yang membeli dalam jumlah besar hingga perlu membawa mobil.
Hasil gambar untuk pasar kue subuh depokNamun ada juga pembeli dalam jumlah kecil yang hanya dibungkus kantong plastik berukuran kecil.
"Banyak yang beli, dari mulai per orang sampai pabrik, anak kampus UI juga ada yang beli buat camilan pas ada seminar," lanjut Nuni yang sudah 10 tahun berdagang kue subuh di pelataran Detos. Untuk pembeli dari pabrik, ia mengungkapkan bila pihak pabrik selalu membeli dalam jumlah banyak.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Yuk ke Pasar Kue Subuh Detos! Langganan Karyawan Sampai Mahasiswa Beli Aneka Camilan, https://jakarta.tribunnews.com/2018/02/18/yuk-ke-pasar-kue-subuh-detos-langganan-karyawan-sampai-mahasiswa-beli-aneka-camilan.
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar